Story present by Shanty Net

Main cast : Im Yoona dan Choi Siwon
Leght : Ficlet

Diclaimer : The story purely my mind. Dont copas and dont plagiarism
without permission. The last, sorry for typos and bad story too. πŸ™‚

A/N : Fanfiction Request by DAAWA ALLAWIYYAH. ({})
[Thank Dear :* ]

.

.

.

Happy Reading
.

.

.

____ _ ____

Musim gugur. Bagaimana kalian mendeskripsikan tentang musim tersebut?
Suatu musim, dimana bunga-bunga yang awalnya bermekaran dengan aura yang terpancar disetiap warna yang berbeda, dedaunan yang awalnya berwarna hijau segar akan berubah menjadi warna kuning yang layu.
Jika bunga dan daun akan saling berguguran, lantas bagaimana dengan jalinan asmara setiap manusia yang berbeda gender? Apakah akan berguguran, bernasib sama seperti halnya bunga dan dedaunan? Semua itu relatif, bagaimana setiap manusia yang menjalankan hubungan asmara itu melaluinya.

Contohnya saja, hubungan asmara antara Im Yoona seorang gadis dari tingkatan kasta paling bawah dan seorang laki laki dari tingkatan kasta paling atas yang bernama Choi Siwon.
Banyak yang terharu dengan hubungan asmara mereka, cinta mereka begitu kuat tanpa ada yang bisa memisahkan keduanya.
Cinta Siwon yang terlampau besar kepada gadis-nya, dan semua pengorbanan Yoona yang sering mendapatkan cacian dari keluarga besar Kekasihnya, membuat kekuatan cinta mereka tiada tanding.

Pertemuan keduanya sebenarnya sangat simple, love in three seconds.
Hanya karna saat itu rambut Yoona yang beterbangan diterpa angin, dan Siwon yang melihatnya membuat pandangan matanya hanya terfokus pada satu objek, siapa lagi jika bukan kekasih tercintanya — Im Yoona.
Step by step, hubungan keduanya semakin menunjukan peningkatan tanpa siapapun yang menyadarinya. Mencari waktu yang tepat, akhirnya Siwon memberanikan diri untuk menjadikan Yoona sebagai miliknya — dengan menyatakan cintanya kepada Yoona.

Satu tahun hubungan Yoona dan Siwon berjalan tanpa adanya gangguan sedikitpun.
Hingga suatu hari, keluarga Siwon mengetahui hubungan anaknya, dan semua itu membuat ayah Siwon murka. Sehingga dengan kemarahan yang menggebu-gebu Tuan Choi lantas memberikan tugas kepada anak buahnya untuk membawa Yoona datang menghadap kepadanya– serta Istri dan Adik Siwon tanpa sepengetahuan anak sulungnya, tentunya.

“Anyeonghaseyo Ahjussi, Ahjumma, Jiwon-ah.” ucap seorang gadis tinggi semampai sambil membungkukkan tubuhnya sembilan puluh derajat.

“Duduklah.”

“N–Ne.” jawab gadis itu–Im Yoona dengan sedikit gugup

“Apa benar kau menjalin hubungan dengan putraku?” tanya Tuan Choi to the point

“. . . . .”

“Yoona-ssi?”

“Ah ne?”

“Apa kau menjalin hubungan dengan puraku?”
Ulang Tuan Choi sekali lagi.

“N— ne, Ahjussi.”

“Kau sudah tahu kau siapa dan putraku siapa?” tanya Nyonya Choi yang sedari tadi hanya diam saja.

“Ne? Ah ne, Ahjumma”

“Lalu? Kau merasa baik-baik saja akan semua ini?”

“Mianhae, Ahjumma.” jawab Yoona dengan kepala menunduk, memainkan kuku-kuku cantiknya untuk menghilangkan rasa gugup yang sedari tadi menderanya.

“Putuskan hubungan kalian sekarang!!” titah Tuan Choi

“Nde? Tapi Ahjussi sa–”

“Aku tidak mau tahu, jika kau tak segera mengakhiri hubungan kalian, kau akan tahu sendiri akibatnya. Keluarga mu akan menderita.”
Ancam Tuan Choi dengan tegas.

“Tapi aku mencintai Siwon Oppa, Ahjussi.”

“Kau memilih Siwon atau keluarga mu akan menderita?”

“Baiklah, Ahjussi.” maafkan aku Siwon-ah

Semua tidak ada pilihan lain, mau tak mau Yoona harus mengorbankan cintanya, Yoona mengakhirinya secara sepihak, bertepatan dengan gugurnya bunga-bunga dan dedaunan, cinta mereka mungkin bisa dibilang bernasib sama, gugur dan akan hilang tertiup angin.

.

.

.

“Hei, apa yang sedang kau lamunkan Sayang?”

Setelah beberapa menit Yoona habiskan untuk mereka ulang masa lalunya dulu, akhirnya lamunannya buyar seketika saat suara kekasih tercintanya berhasil masuk ke indra pendengarannya.

Sebenarnya Siwon dan Yoona baru saja melangsungkan pernikahannya. Baru saja tadi pagi Siwon mengucapkan janji suci dihadapan Pendeta dan para Jamaat Gereja.
Dan malam ini keduanya sudah menempati Rumah Mewah Siwon yang berada di Kawasan Bucheon yang lokasinya terletak diantara Incheon dan Seoul.

“Aku hanya teringat dulu saat Abeoji menyuruhku untuk mengakhiri hubungan kita.”

Siwon terkekeh pelan. Berjalan medekati Istrinya yang duduk didepan meja rias.
Menjejerkan tubuhnya dengan tinggi Yoona memeluknya dari belakang dan mencium bahu Istrinya yang memang tidak tertutup dengan kain.

“Kenapa kau memikirkan hal itu lagi, Sayang? Toh sekarang kita sudah menjadi Suami–Istri, tak akan ada yang bisa memisahkan kita, kecuali kematian yang akan datang kepada kita kelak.”

Kedua tangan Siwon terlepas dari perut Yoona, berpindah ke kedua bahu Istrinya untuk memudahkannya memutar tubuh Yoona supaya berhadapan dengannya.

“Kau percaya akan takdir Tuhan, bukan? Jika dari awal aku ditakdirkan dengan mu, seberapa besar suatu halangan pasti akan terlampaui dengan mudah. Terlepas dari perbedaan kasta, aku benar-benar mencintai mu Sayang, cinta ku tulus dan terbukti sekarang. Kau memang orang yang ditakdirkan Tuhan untuk ku. Kau tulang rusukku, Istri ku.”

Jelas Siwon panjang lebar, berniat berbagi kekuatan kepada Choi Yoona– sang Istri tercinta.

“Oppa, aku sangat mencintaimu. Terimakasih karna kau mau mempertahankan ku, dan maaf karna waktu itu aku tidak berusaha mempertahankan hubungan kita.” terang Yoona diselangi isak tangis.

“sstt.. Yang terpenting sekarang, tidak akan ada pihak yang tersakiti lagi. Keluarga ku, Keluarga mu, semuanya telah memberikan restu kepada kita.”

“Tapi Oppa, tetap saja aku masih kefikiran akan hal itu.”

“Lebih baik sekarang kita memikirkan untuk membuat Choi Siwon kecil, bagaimana?”

“Yakk! Oppa byuntae!”

“Ayolah, Sayang..”

“Yakk! Oppa! Ahhh..”

Asal kalian tahu, kebahagiaan Siwon dan Yoona terjadi dimusim gugur.
Jika dimusim sebelumnya cinta mereka berakhir dengan air mata, berbanding terbalik dengan musim gugur yang sekarang, say good bye for tears and a welcome smile happines.

Semua tak akan sama jika kita dapat merubahnya. Musim gugur ataupun musim apapun, tak dapat dijadikan sebagai patokan sebuah hubungan. Melainkan kekuatan cinta dan sebuah pengorbanan yang nyata, akan merubah sebuah takdir yang Tuhan gariskan. Look! Hubungan Siwon dan Yoonalah bukti nyatanya.

THE END

_____ __ _____

WAJIB BACA

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Anyeonghaseyo readers (good readrs, and silent readrs) tercintakuh *pelukciumromantis* πŸ˜€
Bagaimana kabar kalian? Semoga baik baik saja ya πŸ™‚
Maaf ya kalau aku selalu ngeluarin cerita yang aneh dan gak bermutu.
Hehe, jujur, ya inilah kemampuan ku.
Sebenarnya aku buatnya cuman dalam hitungan jam, bukan hari. So, kalau hasilnya absurd kayak gini, yah hitung hitung setaralah dengan waktu buatnya πŸ™‚
Once again, i’m so sorry 😦
Jangan lupa untuk rcl dan voting ne? πŸ˜‰

Untuk Daawa Eonnie, nih udah jadi ya? :3 *gorokdaawaeon :p
Lain kali jangan reg lagi yah? πŸ˜€
Dan sorry kalau jelek πŸ™‚

Sekian. See you next time, guys^^

Wasalamu’alaikum Wr.Wb

Loved, Smiles

Sorry untuk keterlambatan mempost -,- πŸ˜€ ff mu selalu menghibur, Thanks untuk special ff nya,, πŸ˜€ cuman itunya kok dipotong hahaha πŸ˜€ daebakkk!!!

27 pemikiran pada “[Ficlet] AUTUMN

  1. Untung bukam sad ending,,, tapi aku masih penasaran gmana bersatunya yoonwon kmbali??? Dan apa yg menyebabkan keluarga siwon akhirnya menerima yoona??? Bikin sequel ny ya thor please hhehe

    Suka

  2. Seneng ending nya bahagia πŸ™‚
    Sempet takut kalau ini bakal berakhir dengan sad ending
    Nggak tahu nya cinta mereka tetap bersatu bahkan sampai ke hubungan yg lebih sakral πŸ™‚
    Ditunggu ff karyamu lainnya πŸ™‚
    Fightinggg πŸ™‚ πŸ™‚

    Suka

  3. Aku kira bakal Sad Ending ternyata Happy Ending πŸ˜€ πŸ˜€ jiahh itu flashback tohh πŸ™‚ Sweet apalagi pas bagian Mau buat Little Choi haha :v

    Suka

  4. yeh , happEnd ^^…
    terharu ama ceritax yoonwon .
    biar dulunya ditentang ama ortux wonppa karna perbedaan kasta . tapi mreka ttap mempertahnkan mrekaa . .

    daebak . ditunggu cerita slanjutx .

    Suka

  5. perjalanan cinta yoonwon gak gampang karena perbedaan kasta di antara mereka, tapi dengan kekuatan cinta mereka, mereka bisa menghadapinya,,, tapi yang masih menjadi misteri itu ya kenapa mereka bisa baikan dan menikah dengan restu dari keluarga siwon,,hoho ditunggu karya ff nya yang lain πŸ˜€

    Suka

  6. Hai aku penggemar baru blog ini sbnar’y udah lama cuman gx bisa komen karna gx masuk” komenan aku. untuk ff aku suka yoonwon happy ending klo aku minta tambahin part’y bisa..? πŸ™‚ mksud’y d lanjut gitu #maksa oke lah salam kenal admin by ;lellah deeryoungesiwonnesta πŸ™‚

    Suka

  7. Dipikir bakal sad ending tapi ternyata happy ending seneng liat yoonwon tapi msh penasaran apa yg buat keluarga siwon menyetujui hub yoonwon..ditgu sequel dan ff yoonwon lainnya

    Suka

  8. hyaaa tdii dadaku udh terasa sesak waktu bagian pertengahan, takut2 klw ceritanya akn brakhir sad… dn trnyata syukurlah semua brakhir indah.. πŸ™‚ ❀
    love love dah buat ceritanya, simple, padat, dn sgt maniss ❀ g' perlu waktu lama buat ngebaca tpi ceritanya sukses mmbuat yg mmbaca senyum2 gaje.. sprti saiya πŸ˜€ ❀
    aku bkan org yg setiap hari sllu ol internet, dn hnya sesekali sj smpt mmpir k blog ini, so.. cerita sprti buatan chingu ini, sgt cocok u/ org yg pnya kebiasaan sprtiku.. hehe.. curhat jdinya-_- ❀

    Suka

  9. aku kira ff ya bakal sad ending, ternyata malah happy ending πŸ™‚
    seneng deh liat yoonwon bersatu, semoga di kenyataan bener” real πŸ˜€

    Suka

Tinggalkan komentar